September 17, 2012

New Ninja 250 Injection

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya tanggal 1 Agustus kemarin, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place SCBD Jakarta, telah resmi diluncurkan generasi terbaru Ninja 250 dan sekaligus yang pertama diperkenalkan di dunia. Generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan mesin injeksi dan sistem pengereman ABS.

Generasi baru Ninja 250 ini didesain dengan menitikberatkan pada postur orang asia, khususnya Indonesia yang menjadi fokus Kawasaki. Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, Okada bahwa New Ninja 250 ini merupakan motor yang benar-benaar baru dengan perubahan yang terjadi hampir di seluruh bagian.

New Ninja 250 Injection

Pengembangan motor ini membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk mengevaluasi segala sisi, agar tetap sukses di Indonesia dan negara-negara lain. New Ninja 250 ini dilepas dengan 4 pilihan warna, yaitu Lime Green, Ebony Pearl, Stardust White dan Passion Red yang mulai dipasarkan Agustus ini dengan kisaran harga 49.9 Juta di wilayah Jabodetabek. Sementara New Ninja 250 yang dilengkapi ABS dilepas dengan 2 warna yaitu Lime Green Ebony dan Passion Red – Stardust White dipasarkan Oktober mendatang dengan harga 56.9 juta



sumber : motorkawasaki.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar