Oktober 15, 2015

Solusi Pemesanan Makanan Dengan Aplikasi PesananKu !

Tidak ingin melihat panjangnya antrian pelanggan dan pengunjung dirumah makan anda ? Atau restoran anda ingin terlihat lebih efisien ? 
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih pada era globalisasi, kini hadir sebuah solusi pemesanan makanan dengan sebuah aplikasi berbasis Online. Aplikasi ini merupakan produk dari TikaNesia, yaitu sebuah unit usaha yang sudah ada sejak 2013 sebagai penyedia jasa pembuatan website, toko online dan profil perusahaan.
Oke, berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai latar belakang, tujuan dan fitur aplikasi tersebut. 

Latar Belakang Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online

Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online adalah sebuah aplikasi mobile pemesanan makanan online yang berbasis android, dengan digunakannya aplikasi ini proses pemesanan makanan akan menjadi sangat mudah. TikaNesia membuat aplikasi ini dengan tujuan untuk membantu pelanggan restoran atau rumah makan untuk memesan makanan secara efektif tanpa mengantri. Waktu adalah uang, jika waktu dibuang percuma hanya untuk mengantri memesan makanan sangatlah tidak efisien, sehingga dengan adanya sistem pemesanan makanan ini, pemilik rumah makan tidak akan kehilanggan pelanggan yang ingin memesan makanan mereka.

Tujuan Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online

TikaNesia membuat sistem pemesanan makanan berbasis online dengan tujuan antara lain:
  1. Memudahkan pemesanan makanan bagi pengunjung restoran
  2. Memudahkan monitoring status pesanan makanan
  3. Memudahkan pemilihan menu makanan yang akan dipesan

Fitur Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online

Fitur yang terdapat pada sistem pemesanan makanan berbasis online, sebagai berikut:
  1. Daftar menu makanan yang akan dipesan
  2. Dashboard makanan yang telah dipesan
  3. Total harga makanan yang dipesan
  4. Dashboard status makanan yang dipesan
  5. Content manajemen system untuk mengelola data menu makanan dan harga makanan, serta perubahan status makanan yang dipesan oleh pelanggan restoran 
Nah, dari penjelasan diatas terlihat bahwa TikaNesia membuat sebuah aplikasi yang efisien untuk memudahkan pemilik rumah makan atau restoran sekaligus memberikan fasilitas kepada pelanggan atau pengunjung dengan adanya aplikasi tersebut.
Menurut saya, aplikasi ini sangat bermanfaat digunakan pada era modern dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang karena kita tidak perlu lagi repot-repot untuk antri memesan makanan terlebih ketika waktu makan dan hari libur tiba.

Dari yang terlihat diatas bahwa fitur yang dimasukkan pada aplikasi tersebut cukup lengkap dari daftar menu yang akan dipesan selanjutnya terdapat jendela dashboard daftar makanan yang telah dipesan, lalu masuk pada jendela yang menampilkan total harga makanan yang harus dibayarkan setelah memesan makanan, setelah itu dashboard status makanan yang telah dipesan tadi dan juga fitur untuk pemilik restoran atau rumah makan yaitu dapat mengelola data yang berarti dapat merubah, menambahkan data menu makanan atau harga makanan serta perubahan status makanan untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau pengunjung.

Sebagai informasi juga terlihat dari website bahwa TikaNesia memberikan penawaran spesial yaitu GRATIS 1 BULAN untuk menggunakan produk sistem pemesanan makanan berbasis online ini kepada pemilik rumah makan atau restoran.
Hal ini berarti TikaNesia tidak main main untuk membuat aplikasi tersebut dan dapat dipertimbangkan bagi pemilik rumah makan atau restoran yang ingin memiliki terobosan baru dalam bidang teknologi.

Oke telah kita lihat sedikit ulasan mengenai sistem pemesanan makanan berbasis online dari produk TikaNesia, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi TikaNesia dan untuk pemesanan produk dapat menghubungi Kontak TikaNesia

Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online
Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online
Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online
Sistem Pemesanan Makanan Berbasis Online

1 komentar:

  1. The Temptation of a TOTO® | TITanium-Arts
    TOTO® is a new trademark of TOTO. The TOTO® microtouch trimmer design combines elements of rock, nature and nature with the mens titanium wedding rings help of 토토 사이트 도메인 a cutting t fal titanium pan edge. citizen super titanium armor

    BalasHapus